JURNALISTIK

RAHASIA, Karya Perdana Ketua DPC IPJI Kota Cimahi

KOTA CIMAHI-JABAR || suaraindependentnews.id – Dari sejak di bangku sekolah, saya memang senang menulis, bahkan setiap apapun yang terjadi di dalam kehidupan, itu akan menjadi sebuah tulisan, hanya saja buku yang saya tulis ini lebih kepada unsur “Dakwah” yang didalamnya mengandung bab ketuhanan.

Setiap isi didalamnya adalah hasil buah daripada spiritualitas terhadap Tuhan. Yang sejujurnya mungkin tidak semua orang mengalaminya.

Dengan hadirnya buku ini mungkin saja saya pribadi menjadi orang yang “bermanfaat” bagi orang yang membaca yang memang sedang mencari tentang hakikat ketuhanan.

Awalnya buku ini hanya diperuntukkan untuk anak-anak dan cucu saya kelak. Tapi ternyata Allah berkehendak lain. Saya berharap semoga buku ini menjadi sebuah jalan untuk meraih kesejatian.

Sama sekali tidak terpikirkan bahwa yang saya tulis itu akan menjadi sebuah Karya. Karena awal niatnya pun hanya diperuntukan untuk pribadi. Sebab intinya bahwa setiap fenomena spiritual itu adalah sangat pribadi sebab apapun yang terkandung di dalamnya (buku) itu adalah “RAHASIA”.

Karena rahasia, jadi tidak semua orang mengetahui apapun yang terjadi terhadap si pelaku spiritual tersebut.
Semua sudah menjadi Kuasa dan Kehendak-Nya

Setiap pembahasan dan setiap judul dalam buku itu untuk menjadi sebuah tulisan, bagi saya cukup lama, karena didalam penulisan buku ini, yang konteksnya adalah bab ketuhanan, jadi saya sendiri didalam menulisnya sangat hati-hati. Jadi cukup lama. Namun saya tidak bisa menyebutkan persis berapa lamanya. Intinya Sangat lama. (IPJI Cimahi, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button