POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Guna Menjaga Kondusifitas Kamtibmas, Anggota Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Rutin

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Kamis tanggal 13 April 2023 pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, Anggota Polsek Karangnunggal Aipda Ade Nurhusna Syarip bersama Bripka Berni Noviana Haris, S.H. melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Anggota Polsek Karangnunggal Aipda Ade Nurhusna Syarip dan Bripka Berni Noviana Haris, S.H. melaksanakan kegiatan patroli siang untuk memantau kegiatan masyarakat.

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh Anggota Polsek Karangnunggal Aipda Ade Nurhusna Syarip dan Bripka Berni Noviana Haris, S.H. dalam rangka menekan angka kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3) serta mengantisipasi kejadian kecelakaan lalu lintas.

“Dalam rangka menekan angka kriminalitas Curat, Curas, Curanmor (C3) serta mengantisipasi kejadian kecelakaan lalu lintas, Anggota Polsek Karangnunggal melaksanakan patroli di beberapa obyek vital dan lokasi rawan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal”, jelas Aipda Ade Nurhusna Syarip.

Pada kegiatan patroli tersebut, petugas menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button