KODAM III/SLW-MABES TNI

Kasdam III/Siliwangi Brigjend TNI Agus Saepul Menghadiri HUT Ke 77 Bhayangkara Di Gasibu

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Agus Saepul, menghadiri puncak peringatan HUT ke-77 Bhayangkara tingkat Provinsi Jabar di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Sabtu (01/07/2023).

Demikian disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Adhe Hansen melalui rilis yang dikirimkan ke Sahabat Siliwangi, Minggu 2 Juli 2023.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri yang ke-77 disertai harapan agar Polri terus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Saat ini keberadaan Polisi di masyarakat terasa sangat dekat. Hal tersebut terlihat dari indeks kondusifitas Jabar yang mencapai angka 80 persen. Artinya suasana kondusifitas dan kedamaian sedang baik-baik saja sehingga harus terus di jaga bersama.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga memuji perkembangan penggunaaan teknologi oleh Polri dalam mengurus keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Inilah wajah Presisi dari Kepolisian di era saat ini yang menggunakan pendekatan kemanusian, pengayoman dan pengamanan dengan teknologi yang menyebabkan kita merasa tenang”, kata Gubernur.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tingkat Provinsi Jabar turut dimeriahkan dengan beragam pameran dari Polda Jabar yang berisi tentang beragam kecanggihan teknologi digital yang dikembangan Kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, acara juga turut melibatkan ratusan UMKM dari masyarakat Jabar. Di mana, warga yang hadir bisa menikmati produk UMKM tersebut secara gratis termasuk disiapkan panggung hiburan yang menghadirkan Doel Sumbang, Wika Salim dan band Republik.

Peringatan HUT ke-77 Bhayangkara di Provinsi Jabar dihadiri oleh pejabat dari Kodam III/Slw diantaranya Kasdam III/Slw, Irdam III/Slw, Kapok Sahli Pangdam III/Slw dan Dandim 0618/Kota Bandung. (Pendam III/Siliwangi, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button