POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kegiatan Donor Darah Personel Polres Tasik Kota Sambut Hari Jadi Polwan Ke 75

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasik Kota gelar kegiatan Donor Darah dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke 75 bertempat di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Rabu 9 Agustus 2023.

Dengan tema, “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” kegiatan Donor Darah kerjasama Poltes Tasikmalaya Kota dengan PMI Kota Tasikmalaya.

Puluhan personel antusias mengikuti kegiatan, mulai dari Polwan, Staf Polres, Anggota Polsek jajaran dan masyarakat umum.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin memantau langsung pelaksanaan kegiatan Donor Darah.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan dedikasi kita untuk masyarakat yang membutuhkan”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres Tasikmalaya Kota menganjurkan kepada seluruh anggota, bahwa pentingnya melakukan donor darah secara rutin untuk kesehatan.

“Selain untuk membantu masyarakat yang kekurangan darah, kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi Institusi lain dan bukti ke masyarakat bahwa Polri senantiasa menjunjung tinggi nilai nilai solidaritas dan kepedulian kepada sesama”, jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya mengapresisi jajarannya yang dengan sukarela menjadi donatur darah untuk kemanusiaan.

“Saya bangga dan mengapresiasi kepada personel Polres Tasikmalaya Kota telah berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 75”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button