POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kegiatan Jumling Dan Berbagai Polres Tasikmalaya Kota Di Masjid Al Istiqomah

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Polres Tasikmalaya Kota menggelar Program Jumat Berbagi dengan membagikan ratusan nasi kotak untuk jemaah Masjid Al Istiqomah Kp.sindanggalih RT 009/003 Ds.Sukagalih Kec.Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 24 November 2023.

“Kegiatan Jumat berbagi sebagai wujud kepedulian dan mempererat tali silaturahmi”, ungkap Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto.

Ia menjelaskan, hal ini sebagai upaya menjalin komunikasi, untuk mendapatkan dukungan dan peran serta masyarakat dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas.

“Partisipasi masyarakat dalam memelihara kondusifitas kamtibmas , sangat dibutuhkan, terlebih dengan keterbatasan personel di lapangan, peran serta tokoh agama, tokoh pemuda dan semua stakeholder yang ada”, jelasnya.

Selanjutnya, Waka Polres menyampaikan Program Bebeja Ka Polres di nomor WhatsApp 081-119-110-110, untuk menampung pengaduan warga berkaitan pelayanan Polri dan gangguan kamtibmas.

Pada kesempatan itu, Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan SIJUM Kota Tasikmalaya. Membagikan lebih 200 Nasi box kepada jemaah shalat Jumat dan warga sekitar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button