POLRES NIAS

Kejutan Tahun Ajaran Baru, Kapolres Bersama Ketua YKB Cabang Nias Sambut Murid TK Kemala Bhayangkari 16 Nias

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Suasana tahun ajaran baru di TK Kemala Bhayangkari 16 Nias terlihat berbeda dari tahun sebelumnya. Bagaimana tidak, kali ini, Kapolres Nias AKBP Luthfi, SIK bersama Ketua YKB Cabang Nias Ny. Lilis Luthfi dan Pengurus Bhayangkari hadir menyambut kedatangan murid di Yayasan milik Polri tersebut, Senin (10/07/2023) pagi.

Didampingi orangtua, murid – murid TK Kemala Bhayangkari 16 Nias terlihat ceria menerima bingkisan dan balon dari Kapolres Nias dan Ketua YKB Cabang Nias dan pengurus YKB Cabang Nias.

“ Saya merasa sangat senang dan bangga, tidak menyangka ada penyambutan yang semeriah ini. Program yang luar biasa dari TK Bhayangkari 16 Nias untuk peserta didik apalagi untuk anak – anak peserta didik baru. Saya sebagai salah satu orangtua murid sangat mengapresiasi kegiatan ini, “ ujar Mardin Zai, salah satu orangtua murid baru bersemangat

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Nias Ny. Lilis Luthfi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan agar anak – anak yang bersekolah merasa senang dan bangga menjadi bagian dari TK Kemala Bhayangkari 16 Nias.

“ Kegiatan penyambutan siswa siswi tahun ini sengaja dikemas dengan suasana berbeda agar anak – anak merasakan feel bahagia dan bangga menjadi bagian dari TK Kemala Bhayangkari, “ kata Ny. Lilis Luthfi

Terlihat anak – anak bersama orangtua mengabadikan moment bersama Kapolres Nias, Ketua YKB Cabang Nias dan pengurus Bhayangkari Cabang Nias. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button