POLRI

Personil Polres Tasikmalaya Melakukan Giat PAM Unjuk Rasa Di Kantor Bupati

SINGAPARNA, suaraindependentnews.id – Dalam hal melayani dan mengayomi masyarakat serta untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan Polres Tasikmalaya laksanakan pengamanan unjuk rasa Dari KMRT (koalisi Mahasiswa Dan Rakyat Tasikmalaya) dilaksanakan di Kantor Bupati dan alun-alun Kabupaten Tasikmalaya, Senin (13/12/2021).

Pengamanan tersebut di pimpin oleh Panit Binmas Polsek Singaparna Ipda Heribertus Aris Wibowo, serta melibatkan Gabungan Personil Polres Tasikmalaya Yang tersprin.

Adapun tuntutan massa aksi ini terkait menyatakan sikap :
1). Meminta bupati kabupaten Tasikmalaya untuk bersama sama melawan korupsi di kabupaten Tasikmalaya.
2). Meminta bupati kabupaten Tasikmalaya untuk ikut serta memperingati hari anti korupsi.
3). Meminta bupati bersikap tegas kepada oknum oknum birokrasi di pemerintahan yang terlibat dalam kasus kasus korupsi di kabupaten Tasikmalaya.
4). Memimta bupati kabupaten Tasikmalaya untuk mengevaluasi dan melakukan pembinaan kepada aparat pemerintahan di kabupaten Tasikmalaya untuk berkomitmen dalam pemberantasan korupsi.

Kegiatan pengamanan telah dilaksanakan dan berjalan dengan Aman, kondusif Adapun pengamanan yang dilaksanakan oleh personil polres tasikmalaya selalu mengedepankan SOP dan protokol kesehatan. (HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button