POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jumat Curhat Di Gunung Gede, Kapolsek Kawalu Sambang Warga Jalin Silaturahmi Guna Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas Di Bulan Ramadhan

POLSEK KAWALU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto, S.H. bersama anggota melaksanakan kegiatan sambang dan Jum’at Curhat di Gununggede Kec.Kawalu Kota Tasikmalaya bersama masyarakat juga menyampaikan himbauan kamtibmas, Jum’at 24 Maret 2023.

Pada kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan bahwa di Bulan Ramadhan, khususnya warga Gunung gede dihimbau untuk membantu menjaga kondusifitas kamtibmas.

Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto, S.H. mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan.

“Selama Bulan Suci Ramadhan kami menghimbau kepada pihak terkait, tokoh masyarakat dan warga untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas”, ungkapnya.

Ia menambahkan, Bhabinkamtibmasnya akan terus meningkatkan kegiatan sambang untuk menjalin silaturahmi kamtibmas dan kemitraan, untuk menciptakan Kondusifitas kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button