POLITIK

Tim Pemenangan  Drs.Sokhiatulo Laoli, M.M Di Padangsidimpuan, Gelar Deklarasi

Memperkuat Basis Dukungan Sokhiatulo Laoli Sebagai Calon DPR RI II Sumut

Tim Pemenangan  Drs.Sokhiatulo Laoli, M.M Di Padangsidimpuan, Gelar Deklarasi. Selasa (3/10/2023)

PADANG SIDIMPUAN, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Jelang Pemilu 2024, memperkuat basis dukungan di tengah-tengah masyarakat, terus dilakukan. Termasuk oleh kelompok Tim Pemenang pendukung Calon Anggota legislatif atau Caleg dari Partai Demokrat, Drs. Sokhiatulo Laoli, M.M., di Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua siap mendukung Caleg kita. Selasa (03/10/2023).

Tim Pemenangan Kelurahan Batunadua Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, yang merupakan kelompok pendukung Drs.Sokhiatulo Laoli, M.M., baru saja menggelar kegiatan yang menarik simpati dan antusias masyarakat melalui Deklarasi dukungan untuk Drs. Sokhiatulo Laoli, M.M.

Kurang lebih dari tiga ribu warga Kel/Desa Batunadua Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua berkumpul di Padang Sidempuan. Mereka mendeklarasikan dukungannya untuk Drs. Sokhiatulo Laoli, M.M., dalam Pileg nanti. Ini juga menjadi komitmen untuk terus memajukan daerah Padang Sidempuan. ucap Noverius Mendröfa.

“Dengan deklarasi ini, membuktikan tekad para tim Pemenangan tersebut untuk mendukung Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengantar di Senayan sebagai Calon DPR RI ll Sumut”.

Dukungan masyarakat melalui Deklarasi ini, menurut Tim Pemenang adalah bukti kalau Visi dan Misi Sokhiatulo Laoli sejalan dengan keinginan atau kebutuhan masyarakat Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel). Masyarakat juga menaruh perhatian kepada beliau ke depannya.

Deklarasi dukungan ini juga menjadi Upaya memperkuat sinergi dan Silaturahmi antar warga di Kelurahan/desa Batunadua Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua, Kabupaten Tapanuli selatan.

Tim Pemenangan Drs. Sokhiatulo Laoli, MM di Padangsindimpuan terus membuktikan bahwa memegang teguh komitmen terhadap partisipasi di lingkungan masyarakat khususnya Tapanuli selatan.

Juga Tim Pemenangan Padangsidimpuan Batunadua, Noverius Mendröfa memberi pujian kepada masyarakat yang telah ikut membantu dan mendukung Bapak Drs. Sokhiatulo Laoli, MM untuk Mendukung menjadi anggota DPR RI Dapil ll Sumut. Tim Pemenang ini, kata dia, harus terus aktiv untuk Sosialisasikan Bapak Drs. Sokhiatulo Laoli, M.M., Ucapnya mengakhiri. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button