Tak Berkategori
Trending

KELOMPOK TANI TERNAK MANDALAMEKAR II GELAR GIAT BAKSOS PENYEMPROTAN DISINFEKTAN BERSAMA WARGA

Tasikmalaya, Suaraindependent.id Pada saat situasi dimana pandemi covid 19 melanda seantero dunia termasuk bumi pertiwi yang kita cintai ini, pada rabu pagi sekitar pukul 08 : 00 WIB (15/04/20),
segenap warga di Dkm sindangsari kampung
Citangkalak, Desa Gunungsari, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya berinisiatif melakukan penyemprotkan cairan disinfektan dirumah-rumah warga, tempat mengaji anak-anak dan tempat ibadah lainnya.
Giat penyemprotan disinfektan yang diprakarsai oleh kelompok Tani Ternak Mandalamekar II yang ada di Dkm Sindangsari disambut sangat baik oleh warga masyarakat sekitar.

Ketua DKM Sindangsari Eman “Saya merasa bangga dan salut kepada Kelompok Tani-Ternak Mandalamekar II yang telah peduli dan memberikan contoh kepada warga disini khususnya, tentang kesadaran akan bahaya virus vorona (covid-19)”.
Lanjut Eman, mudah mudahan musibah ini bisa cepat teratasi, supaya kehidupan kita bisa normal seperti semula, dalam hal ini kita jangan lupa selalu memohon dan ber do’a kepada Allah SWT agar supaya pandemi corona bisa cepat berlalu, harapnya.

Pada kesempatan ini pula Didi selaku ketua kelompok Tani Ternak Mandalamekar II menuturkan “ini murni kesadaran anggota kelompok Tani Mandalamekar II untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) supaya warga yang ada diwilayah Dkm Sindangsari merasa nyaman, dan ini adalah sebagai rasa sosial kita sebagai pengurus dan anggota kelompok Tani Ternak Mandalamekar II, tuturnya.

Pewarta : Abucek
Ka PerWil JaBar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button