POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung Sampaikan Pesan Dan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat Nagarawangi

POLSEK CIHIDEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Kebersihan lingkungan yang di cemari oleh banyaknya tumpukan sampah yang di buang warga sembarangan, upaya yang di lakukan mengajak warga masyarakat untuk bergotong royong membersihkan sampah dan di buang ke tempatnya untuk di tampung di depo bak sampah yang berada di komplek Dadaha agar tidak mencari lingkungan dan membuat penyumbatan pada saluran air gorong gorong.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Nagarawangi Bripka Sani Ahmad Hasani Polsek Cihideung, Polres Tasik Kota melaksanakan sambang dan mengajak warga masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan di sekitaran warga masyarakat untuk tidak buang sampah sembarangan dan di arahkan di buang ke Depo bak sampah yang berada di dadaha yang berlokasi di Wilayah Kel. Nagarawangi Polsek Cihideung, Sabtu 8 April 2023.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN,.S.I.K melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA, S.Ag menyampaikan Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat melakukan giat kebersihan lingkungan mengajak warga masyarakat untuk selalu menjaga lingkungannya agar tetap bersih dari sampah dan menghimbau untuk tidak buang sampah sembarangan apalagi di buang ke solokan.

Selain itu juga kegiatan tersebut dapat berbagi informasi, serta sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi lingkungan yang bersih aman dan kondusif.

“Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan menjadi bersih dan sehat”, ungkap AKP ERUSTIANA, S.Ag. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button