Pemerintahan

Kunjungan Presiden Di Jateng Meresmikan Pembangunan Bendungan Randugunting Dan Pasar Johar Semarang

SEMARANG, suaraindependentnews.id – Joko Widodo orang nomor satu di Indonesia ini melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah hari ini menyempatkan diri berkunjung ke kota Purwodadi Grobogan. (Rabu, 5/1/2022)..

Dalam kunjungannya ini Presiden Jokowi didampingi oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menyempatkan berkunjung di pasar induk Purwodadi.

Kedatangan Presiden di pasar Purwodadi ini sangat menggembirakan para pedagang dan warga Grobogan yang sangat antusias ingin melihat dari dekat orang nomor satu di Indonesia ini.

Dengan pengamanan yang cukup ketat terdiri dari semua unsur TNI dan Polri di Jawa Tengah (termasuk jajaran Polda dan Polres Grobogan) serta Pasmampres ikut mengamankan, akan tetapi warga bisa lega dapat melihat bahkan berjabat tangan dengan Presiden Joko Widodo.

Sri Sumarni SH MM Bupati Grobogan yang didampingi Wakil Bupati dr. Bambang Pujiyanto M. Kes serta Sekda Grobogan Dr Ir Moch Sumarsono M. Si nampak bersemangat dan gembira sekali karena bisa kedatangan Presiden RI.

Semua pimpinan OPD dan jajaran pejabat BUMD ikut juga menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo.

Dalam kunjungannya di Grobogan Presiden Joko Widodo mendatangi SD Negeri 3 Nglinduk Kecamatan Gabus yang dahulu kondisinya rusak parah sekali.

Dulu ada seorang guru (yang sekarang sudah meninggal dunia) sempat mengirimkan surat ke Istana Negara dan menceritakan kondisi sekolahan nya dimana dia pernah mengajar waktu itu.

Dengan adanya surat yang sampai di Istana Negara itu akhirnya bisa ditangani dengan dibangunnya gedung baru yang sekarang ini.

Dalam menyambut kedatangan Presiden nya itu anak-anak sekolah disepanjang jalan sangat luar biasa, termasuk anak SD Negeri 3 Nglinduk yang merasa seperti bermimpi, bisa kedatangan Presiden RI ini.
Joko Widodo sempat berdialok dengan beberapa guru serta murid yang ada disana.

Setelah selesai kunjungan nya di Purwodadi Grobogan Presiden Joko Widodo langsung bertolak ke Semarang untuk meresmikan penggunaan pasar Johar Semarang. (Andi. K, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button