POLRES TASIKMALAYA KOTA

Tim Patroli Maung Galunggung Gagalkan Dan Amankan 5 Remaja Diduga Hendak Tawuran

TASKOT, suaraindependentnews.id – Tim Patroli Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menjaga kondusifitas kamtibmas antisipasi Penyakit Masyarakat dan Berandalan Bermotor, Minggu (30/10/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim 2 Maung Galunggung IPDA Azis Kartaji mengatakan bahwa pateoli rutin dilaksanakan dari malam hingga Minggu pagi.

“Kami lakukan Patroli antisipasi kerawanan kamtibmas hingga pagi hari”, ujarnya.

Kemudian, jelang dinihari Tim Patroli Maung Galunggung lakukan teguran dan himbauan ke beberapa kelompok remaja yang sedang nongkrong, antisipasi tawuran, dan disarankan membubarkan diri.

“Selain beberapa kelompok yang kami tegur dan bubarkan tadi, kami juga lakukan pemeriksaan kepada sekumpulan pemuda di dekat TIP Hz Mustofa”, ungkapnya.

Lanjut dia, dari hasil pemeriksaan kelompok tersebut diamankan satu botol besar miras jenis ciu, harkeling dan tongkat Bisbol.

“Diduga mereka akan tawuran, barang bukti kami amankan beserta 5 remaja tanggung ke Mapolres Tasikmalaya Kota”, jelasnya.

Dia menambahkan, bahwa pihaknya menghimbau partisipasi warga untuk melaporkan ke Call Center 110 Polres Tasikmalaya Kota, apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas di wilayahnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button