POLRES TASIKMALAYA KOTA

Personil Polres Tasikmalaya Kota Dan Puluhan Bobotoh Gelar Sholat Ghaib Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Mapolresta, suaraindependentnews.id – Personel Polres Tasikmalaya Kota dan puluhan bobotoh pendukung Persib Bandung, menggelar shalat ghaib berjamaah untuk mendoakan korban Tragedi Kanjuruhan bertempat di Masjid Wahid Azzad Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (4/10/2022) siang.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Waka Polres KOMPOL Agus Syafrudin menyampaikan duka mendalam atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Kami Keluarga Besar Polres Tasikmalaya Kota bersama Bobotoh dan Viking Persib Bandung yang ada di Kota Tasikmalaya turut berbelasungkawa dan siang ini setelah shalat duhur kami  melaksanakan shalat ghaib berjamaah”, ungkapnya.

Menurut Waka Polres, seluruh pecinta sepak bola yang ada di Kota Tasikmalaya,  tak terkecuali Bobotoh dan Viking, turut mendoakan untuk seluruh korban Tragedi Kanjuruhan Malang yang terjadi hari  Sabtu (1/10/2022) lalu.

“Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di Kota Tasikmalaya, khususnya pecinta sepakbola turut mendoakan korban”, tambahnya.

Sementara itu Ketua Aliansi Bobotoh Persib  Tasikmalaya Dede menyampaikan bahwa anggotanya berinisiatif melaksanakan shalat ghaib bersama anggota Polres Tasikmalaya Kota untuk menghormati dan mendoakan korban tragedi Kanjuruhan.

“Nanti malam kita juga akan menggelar renungan di Taman Kota Tasikmalaya, kejadian tersebut menjadi pelajaran berharga bagi kami, harapannya penanganan kasus tersebut segera tuntas agar even sepakbola nasional bisa berjalan lagi”, ungkapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button