POLRES TASIKMALAYA KOTA

Sambangi Madrasah Tsanawiyah Al Mukhtariyah, Kanit Binmas Polsek Mangkubumi Berikan Binluh Kamtibmas

TASKOT, suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Mangkubumi AIPTU Asep Nugraha memberikan pembinaan dan penyuluhan saat sambangi MTs Al Mukhtariyah di Kampung Rancamacan Kelurahan Cipari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Senin (19/9/2022).

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota IPTU Hartono mengataka bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka sosialisasi kurikulum merdeka di sekolah tersebut.

“Kami berikan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, geng motor serta pengenalan tugas dan fungsi Polri”, ungkapnya.

Sementara itu Kepala Sekolah MTs Al-Mukhtariyah Asep Rizal Asy’arie mengapresiasi atas kunjungan Kanit Binmas Polsek Mangkubumi.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini untuk  menjalin silaturahmi dan sinergitas, memberikan inspirasi dan semangat kepada siswa kami, sehingga termotivasi untuk  semangat belajar dan lebih mencintai Polri dan NKRI”, jelasnya.

Selanjutnya, Asep Rizal Asy’arie yang juga Ketua Perkumpulan Guru Madrasah Indonesia Kota Tasikmalaya (PGMI), mengharapkan kegiatan seperti ini terus dilakukan Polsek Mangkubumi,  untuk memberikan pengalaman dan inspirasi kepada siswa siswi sebagai generasi muda penerus bangsa. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button