KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Peduli Sesama, Danramil 1215/Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi Memberikan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Korban Terdampak Longsor

KORAMIL 1215/KRN-KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Pada hari Jumat tanggal 9 juni 2023 sekira pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai, Danramil 1215/Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi beserta jajarannya melakukan peninjauan kondisi terakhir pasca bencana alam sekaligus memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban terdampak longsor.

Kegiatan tersebut bertempat di lokasi longsor Desa Cintawangi dan Desa Sukawangun telah dilaksanakan Peninjauan kondisi terakhir pasca bencana alam sekaligus pemberian bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan kepada keluarga korban terdampak bencana longsor yang terjadi di wilayah Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Hadir pada kegiatan tersebut Danramil 1215/ Krn Kapten Caj Dadan Kusnadi didampingi Batuud Koramil 1215/ Krn bersama Kepala Desa Cintawangi beserta Punduh Wangunwati Desa Sukawangun juga Babinsa Desa Cintawangi dan Desa Sukawangun Koramil 1215/Karangnunggal Kodim 0612/Tasikmalaya Korem 062/Tarumanagara.

Saat diwawancarai oleh awak media suaraindependentnews.id, Danramil 1215/Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi menyampaikan, “Peninjauan kondisi terakhir pasca bencana alam dan pemberian bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian dan implementasi kemanunggalan TNI dan Rakyat”, tuturnya.

Menurut Kapten Caj Dadan Kusnadi, “Melihat sejauh mana perkembangan penanganan yang sudah dilaksanakan serta mengevakuasi hal yang harus segera dilaksanakan”, ungkap Danramil 1215/Karangnunggal Kodim 0612/Tasikmalaya.

“Semoga dengan pemberian bantuan sembako tersebut cukup membantu bagi keluarga korban yang ditimpa bencana”, ujar Kapten Caj Dadan Kusnadi.

Danrami 1215/Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi beserta jajaran menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga korban bencana alam tebing longsor atas meninggalnya almarhum Sajan (90 Tahun) dan istrinya almarhumah Darminah (85 Tahun), suami-istri itu merupakan warga kampung Bibijilan RT 015/05 Dusun Cigembor Mekar Desa Cintawangi Kecamatan Karangnunggal

Sementara di waktu dan tempat yang sama, seorang cucu dari almarhum Sajan dan almarhumah Darminah menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya atas perhatian dan bantuan dari Koramil 1215/Karangnunggal Kodim 0612/Tasikmalaya.

“Alhamdulillah.. terimakasih Bapak TNI melalui Danramil 1215/Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi beserta jajarannya yang telah peduli serta memperhatikan dan memberikan bantuannya kepada kami yang sedang tertimpa musibah, Semoga Allah SWT membalas dengan pahala yang berlipat ganda”, pungkas Irawan Anwar Sanusi seraya mengamini ucapannya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button