KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Korem 062/Tn Gelar Sosialisasi Pelaporan Pengaduan Masyarakat Serta Penginputan Prosmek Kodam III/SLW

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna yang diwakili Kasi Intel Korem 062/Tn Letkol Inf Drs. Jalaludin Haykal melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pelaporan Pengaduan Masyarakat serta Penginputan Prosmek Kodam III/Slw diwilayah Korem 062/Tn. Bertempat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn, Jalan Bratayudha No. 65 Garut. Jumat 23 Juni 2023.

Kegiatan Sosialisasi Pelaporan Pengaduan Masyarakat serta Penginputan Prosmek Kodam III/Slw Triwulan II TA. 2023 menghadirkan Tim Sintel Kodam III/Siliwangi dan diikuti oleh anggota Staf Intel Korem 062/Tn dan Tim Intel Korem 062/Tn.

Penginputan Prosmek Kodam III/Slw di wilayah Korem 062/Tn utk mengasah kepekaan dalam rangka Diteksi dan Cegah dini setiap potensi yang akan menjadi AGHT kedepannya. Kegiatan ini juga sekaligus merupakan pembinaan Fungsi Teknis Staf Intel Kodam III/Slw kepada satuan bawah dalam hal ini Staf Intel Korem 062/TN.

Kasi Intel Korem 062/Tn Letkol Inf Drs Jalaludin Haykal dalam sambutan singkatnya menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada Tim Sintel Kodam III/Slw yang telah hadir ke Korem 062/Tn.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Sosialisasi Pelaporan Pengaduan Masyarakat serta Penginputan Prosmek Kodam III/Slw diwilayah Korem 062/Tn ini bisa menambah wawasan kita selaku anggota Intel Korem 062/Tn, kegiatan ini juga sekaligus merupakan silaturahmi langsung anggota Sintel Kodam III/Slw dengan anggota Staf maupun Tim Intel Korem 062/Tn”, ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan Sosialisasi Pelaporan Pengaduan Masyarakat serta Penginputan Prosmek Kodam III/Slw yang disampaikan oleh Ps. Pabandya Lid Sinteldam III/Slw Mayor Inf Joko Nugroho.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dantim Intel Korem 062/Tn Kapten Arh Eko Agus Irwanto, anggota Staf Intel dan Tim Intel Korem 062/Tn. (Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button