KODAM III/SLW-MABES TNI

Kodim 0612/Tasikmalaya Menggelar Turnamen Sepak Bola U-8 For Grassroot Tasikmalaya Dalam Rangka HUT RI Ke 78 Tahun

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 Tahun, Kodim 0612/Tasikmalaya menggelar turnamen kelompok usia dini yang diikuti puluhan sekolah sepak bola (SSB) di wilayah kota Tasikmalaya.

Turnamen bertajuk For grassroot Tasikmalaya tersebut digelar di Lapangan Futsal BKR Tasikmalaya, Kamis 10 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Dandim 0612/Tasikmalaya yang diwakili oleh Pasiopsdim 0612/Tasikmalaya Kapten Inf Agus Rahmat (panitia), Pelda Eko Saputro (panitia), Serma Acep Taofik (panitia), pelatih dari masing masing SSB, pendamping serta pemain.

“Turnamen yang diikuti total 8 tim antara lain SSB Galuh Raider, SSB Galuh mekanis, SSB Tasik raya, SSB 182, SSB Perbas, SSB DK Private, SSB Wirabuana, SSB Persim”, jelas Dandim yang diwakili oleh pasiopsdim 0612/Tasikmalaya.

Turnamen tersebut dapat menjadi wadah bagi penggemar olahraga bola kaki di wilayah itu, untuk menyalurkan hobi dan bakat dalam meraih prestasi terbaik. Disisi lain, ajang tersebut bertujuan, untuk lebih memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan antara sesama anak bangsa, sekaligus tercipta suatu ikatan kekeluargaan yang kuat dan tangguh dalam memajukan Kota Tasikmalaya di berbagai aspek.

“Kami mengimbau kepada seluruh peserta turnamen bola kaki, agar menumbuhkan dan memelihara jiwa sportivitas yang tinggi serta siap mengakui keunggulan lawan dan menerima kekalahan dalam pertandingan maupun perlombaan nanti”, ujarnya.

Dalam turnamen sepak bola tersebut juara 1 diraih oleh SSB DK PRIVATE Pelatih Jeni, juara 2 diraih oleh SSB TASIK RAYA Pelatih Titis dan juara 3 diraih oleh SSB GALUH PUTRA dan SSB WIRABUANA. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button