POLRI

Personil Polsek Leuwisari Berbaur Dengan Warga Laksanakan Giat Kerja Bakti

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Jum’at, 29 Juli 2022, Yang dimulai dari pukul 08.10 WIB, Bhabinkamtibmas Desa Cigadog Bripka Wahyu Hartono bersama sama warga kampung Cimuta melaksanakan giat Gotong Royong membersihkan sekaligus merapikan Jalan terkait dengan menjelang sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 77.

Kegiatan tersebut yakni Pembersihan serta merapikan jalan yang menuju ke arah Kampung Cimuta Desa Cigadog, dalam pelaksanaan tersebut anggota Polsek Leuwisari, Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Hartono bersama warga masyarakat, tokoh masyarakat dan dari staf Desa, serta pengurus dan anggota karang taruna kampung Cimuta, telah bersama sama melaksanakan gotong royong.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara gotong royong, beramai ramai dan cuma memakan beberapa jam saja, jalan yang cukup jauh namun cuma sebentar dilaksanakan.

Dikatakan Bripka Wahyu bahwa ini adalah “Pencapaian hasil yang memuaskan dan pada kegiatan tersebut kami juga selipkan himbauan dalam penerapan Protokol Kesehatan 5 M, seperti Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas untuk menghindari menularnya virus covid 19″, ujar Bripka Wahyu.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung Supriatna, SH., mengatakan, bahwa kebersamaan akan mempermudah dalam pekerjaan, dan kami Sangat senang yang mana anggota kami dapat berbaur dengan masyarakat, memang itulah seorang Bhabinkamtibmas yang baik, bisa menempatkan diri dimana dan sedang dalam keadaan apa dia selalu ada untuk warga masyarakat binaannya”, tutupnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button