POLRES GARUT-POLDA JABAR

Sat Polairud Polres Garut Berikan Himbauan Kepada Wisatawan

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2023-2024 pengamanan Natal 2023 dan tahun baru 2024, Sat Polairud Polres Garut melakukan patroli perairan di wilayah obyek wisata air pantai selatan Kabupaten Garut, Minggu 31 Desember 2023.

Anggota Satpolairud Polres Garut berlayar di perairan Santolo Desa Pamalayan Kec. Cikelet dan Perairan Karang Papak Desa Cikelet Kec.Cikelet Kabupaten Garut.

Disamping melakukan patroli perairan, anggota Sat Polairud Polres Garut memberikan himbauan kepada wisawatawan untuk menjaga keselamatan di pantai dan selalu mengawasi barang bawaan serta anak-anak agar tidak terpisah dari rombongan.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Polairud Polres Garut AKP Anang Sonjaya mengatakan jika Obyek Wisata Pantai Di Kabupaten Garut selalu menjadi destinasi wisatawan karena keindahan alam yang menarik untuk dikunjungi.

Untuk itu Polres Garut akan menjaga keamanan, kenyamanan dan kedamaian bagi warga yang hendak berlibur ke Kabupaten Garut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button