POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kunjungan Silaturahmi Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto Ke Pontren Al Furqon Manonjaya

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka beribadah di bulan suci Ramadhan 1444 H, Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto, S. Si., S. IK., MH., M.IK beserta rombongan Polres Tasikmalaya Kota yang didampingi Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya, S.Sos melaksanakan silaturahmi ke pondok pesantren Al furqon dan Yayasan Amanah Muhsinin Peduli Ummat (YAMPU).

Kegiatan silaturahmi Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto diisi dengan berbuka puasa bersama dengan berbagi takjil dan makan dengan ulama, tokoh masyarakat, para santri/santriwati dan masyarakat sekitar pondok pesantren Al furqon yang berlokasi di Desa Kalimanggis Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, setelah itu dilanjutkan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, Jumat 14 April 2023.

Pengasuh Pondok Pesantren Al Furqon mengapresiasi sekaligus berterima kasih kepada Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto atas aksi partisipasi dalam berbagi dan buka puasa bersama yang digelar pada bulan suci Ramadhan.

Wakapolres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto sangat mengapresiasi terhadap Ponpes Al furqon yaitu dengan adanya penyambutan yang sangat luar biasa, Tetap jaga silaturahmi karena dengan adanya silaturahmi dapat menumbuhkan kedekatan antara Kepolisian dengan pesantren dan masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button