TNI

Anggota Koramil 02/Lgs Lakukan Komsos Waspada Cuaca Panas Ekstrim

LANGSA || suaraindependentnews.id – Anggota Koramil 02/Lgs, Kodim 0104/Aceh Timur Kopda Fery Kurniawan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Gampong Blang Kecamatan Langsa Kota-Kota Langsa. untuk membahas waspada fenomena suhu panas extrim yang sedang terjadi di beberapa wilayah Indonesia, Jum’at 10 Mei 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Kopda Fery menjelaskan bahwa suhu panas yang belakangan ini dirasakan di beberapa daerah Indonesia disebabkan oleh pancaroba serta masuknya beberapa daerah ke dalam musim kemarau. Dia menekankan pentingnya kewaspadaan dan upaya mitigasi dalam menghadapi dampak dari perubahan iklim ini dengan.

Selain itu, Kopda Fery juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan dan mengurangi aktivitas yang dapat memperburuk kondisi lingkungan.

Melalui kegiatan Komsos ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami penyebab dari suhu panas yang meningkat dan bersama-sama berperan dalam menjaga lingkungan demi keberlangsungan hidup yang lebih baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button