POLITIK

Pengukuhan Tim Pemenangan Caleg DPR-RI  Drs. Sokhiatulo Laoli, MM Berjalan Lancar

Untuk Korcam Dan Kordes Kabupaten Nias Dapil III

Tim pemenang dari Partai Demokrat Dapil Sumut II Nomor Urut 10 mengkukuhkan Korcam dan Kordes Khususnya di Dapil III Nias yang dilaksanakan di Gedung Salak Madu. Senin (11/12/2023).

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Tim pemenang dari Partai Demokrat Dapil Sumut II Nomor Urut 10 mengkukuhkan Korcam dan Kordes Khususnya di Dapil III Nias yang dilaksanakan di Gedung Salak Madu. Senin (11/12/2023).

Wakil Ketua Tim Pemenang Kabupaten Nias, Ama Greys Ndraha menjelaskan bahwa pengukuhan di Wilayah Kabupaten Nias ini sudah diawali dari Dapil I yaitu Kecamatan Gido, Sogaeadu, Ma’u dan Somolo-molo pada tanggal 06 Desember yang lalu. Dan selanjutnya,  pengukuhan di Dapil II yaitu Kecamatan Idanogawo, Bawalato dan Ulugawo pada 08 Desember hari lalu.

Yang terakhir hari ini di Dapil III yaitu Kecamatan Hiliserangkai, Hiliduho dan Botomozoi. Dan ada 117 orang antara lain 6 orang  korcam dan 111 orang Kordes, tentu semua yang ada di sini sudah komitmen mendukung Drs.Sokhiatulo Laoli, MM, Ucapnya.

Pada sambutan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Edward Zega menyampaikan bahwa dirinya saat ini menjabat sebagai DPRD Provinsi dari Partai Demokrat sekaligus Caleg DPRD Provinsi Nomor Urut 5.

Untuk Nias Utara jumlah pemilih 104 ribu pemilih, dan biasanya 75% pemilih aktif setiap pemilihan, dari jumlah tersebut saya tragetkan suara saya 20.Ribu, maka semua yang memilih saya sudah pasti memilih Bapak Drs.Sokhiatulo Laoli, MM, dan harapan kita di Kabupaten Nias wajib menargetkan suara lebih dari situ di mana Bapak Drs.Sokhiatulo Laoli, MM, adalah orang Kabupaten Nias dan satu-satunya Caleg DPR-RI dari Kabupaten Nias, ucap Edwar Zega Anggota DPRD Provinsi dari Partai Demokrat itu”.

Sedangkan, anggota DPRD Kabupaten Nias Dapil III dari Partai Demokrat, Yaredi Laoli mengungkapkan bahwa sangat percaya kepada Tim yang di kukuhkan hari ini adalah orang-orang yang handal disetiap Desa untuk mendukung Sokhiatulo Laoli.

Pada pemilu 2024 mendatang, yang ada peluangnya khusus Partai Demokrat adalah hanya Drs.Sokhiatulo Laoli,MM, apalagi Ketua-Ketua Tim nya adalah Para Pendeta semua maka kita tidak ragukan lagi, paparnya.

Menurut Yaredi, satu-satunya figur kita yang bisa melawan Caleg yang lain adalah hanya Drs. Sokhiatulo Laoli, MM.  Saya imbau kita semua tokoh masyarakat untuk komitmen dan bersatu mendukung beliu, pungkasnya.

Turut Hadir, Caleg DPR-RI Dapil Sumut II Nomor Urut 10 dari Partai Demokrat Drs.Sokhiatulo Laoli,MM, mantan DPR-RI Arisman Zagoto, anggota DPRD Provinsi Sumut Adwar Zega, Anggota DPRD Kab.Nias Yaredi Laoli, Tim pemenang DPP, Ketua DPC Demokrat Kab.Nias Alinuru Laoli, Tokoh Masyarakat, Pendeta Pengkhotbah, Tim pemenang yang di kukuhkan serta hadiri lainnya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button