POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polres Garut Berikan Layanan Gratis Pemeriksaan Kesehatan Bagi Petugas Pelipat Surat Suara KPU Garut

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka pengamanan Operasi Mantap Brata Lodaya Tahun 2024, Polres Garut melakukan pengamanan sarana dan prasarana menjelang pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 di Kabupaten Garut.

Bertempat di KPU Kabupaten Garut, Sie Dokkes Polres Garut melakukan layanan gratis kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala kepada petugas pelipat surat suara KPU maupun anggota Polres Garut yang sedang bertugas menjaga keamanan menjelang pemilu tahun 2024, Selasa 16 Januari 2024.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si, melalui Kasie Dokkes Polres Garut Aceng Ridwan melaksanakan pemeriksaan kesehatan secara mobile kepada petugas lipat suara logistik KPU Garut, petugas KPU, dan Panitia pemilihan Kecamatan (PPK) dan juga anggota Polres Garut.

Aceng mengatakan jika kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap petugas KPU Garut merupakan salah satu program kerja Polres Garut untuk memastikan kondisi kesehatan dan memberikan dukungan terhadap petugas KPU Garut demi menunjang kelancaran Pemilu 2024 di Kabupaten Garut.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Sie Dokkes Polres Garut tersebut meliputi pemeriksaan tensi darah, pemberian vitamin dan juga sosialisasi/penyuluhan kesehatan personil KPU Garut dalam menjaga stamina dan kondisi badan tetap sehat selama bertugas.

“Sesuai instruksi Bapak Kapolres Garut, kegiatan ini dapat berguna dan bermanfaat positif demi kelancaran Pemilu 2024 khususnya bagi petugas KPU Garut yang akan bertugas ekstra dalam pelaksanaannya nanti. Selain itu kami pun selalu melakukan pemeriksaan kesehatan berkala kepada anggota Polres Garut untuk menjamin kesehatan anggota yang melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Garut”, tutup Aceng.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button