POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Syukuran Hari Jadi Ke 75, Dua Polwan Polres Tasik Kota Raih Penghargaan Dari Kapolda Jabar

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dua Polwan Polres Tasikmalaya Kota menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M,. Penghargaan diserahkan saat Syukuran Hari Jadi Ke-75 Polwan di Graha Bhayangkara Bandung, Jumat 1 September 2023.

Dua Polwan menerima penghargaan atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam melaksanakan tugas kedinasan di bidang tugasnya masing-masing adalah Ipda Endang Kusmiran Juara 2 Karya Tulis dan Briptu Lela Juara 1 Tahfidz Quran dan Juara 3 MTQ.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K., mengatakan memang berat sebagai seorang Polwan, elain tugas-tugas kedinasan juga memiliki tanggung jawab yang besar terhadap keluarga. Bagaimana Polwan harus melaksanakan tugas juga harus menjadi seorang istri bagi suaminya dan ibu bagi anak-anaknya.

“Namun saya yakin dan percaya, seluruh Polwan Polres Tasikmalaya Kota mampu melaksanakannya. Hal tersebut terbukti bahwa tidak ada pelanggaran yang dilakukan Polwan Polres Tasikmalaya Kota saat ini”, ucap Kapolres.

Disampaikan bahwa Polwan Polres Tasikmalaya Kota bahkan dapat mengukir sejumlah prestasi. Salah satunya Polwan yang dapat penghargaan berupa Juara Favorit Suara Hati Anak Polwan di Tingkat Mabes.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Tasikmalaya Kota mengucapkan selamat hari jadi Polwan ke-75”, ucapnya.

Kapolres berpesan agar Polwan Polres Tasikmalaya Kota tetap melaksanakan tugas dengan baik, jaga kehormatan diri, kehormatan keluarga dan institusi. Laksanakan sinergitas dengan rekan-rekan Kowad, Wara dan Satpol PP untuk mendukung pelaksanaan tugas.

Acara syukuran Hari Jadi Polwan ke-75 diisi dengan penayangan selayang pandang kegiatan Polwan. Dilakukan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Kapolda Jabar dan Ketua Bhayangkari diberikan kepada Polwan Senior dan Polwan termuda. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button