KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Berkah Ramadhan, Kanminvetcaddam III/08 Tasikmalaya Bagi Takjil Dan Santunan Kepada Anak Yatim

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Kanminvetcaddam III/08 Tasikmalaya melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas didepan kantor Kanminvetcad dilanjutkan penyerahan bingkisan dan santunan kepada anak yatim, bertempat di depan kantor Kanminvetcad 08/Tasikmalaya Jl. Rumah Sakit No. 21 Kota Tasikmalaya, Jumat 7 April 2023.

Kegiatan pembagian takjil sebanyak 200 bungkus/paket dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023 serta pembagian bingkisan dan santunan kepada anak yatim sekitar kantor Kanminvetcad 08/Tsm sebanyak 25 orang anak yatim.

Kakanminvetcad 08/Tasikmalaya Mayor Inf Dedi Suhendi disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, pembagian takjil sore ini menjelang berbuka puasa diberikan kepada pengendara yang melewati depan kantor Kaminvetcad 08/Tsm dan warga masyarakat sekitar juga pembagian bingkisan dan santunan kepada anak-anak yatim yang tinggal disekitar kantor Minvetcad 08/Tsm.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bulan ramadhan dan dalam rangka syukuran atas kenaikan pangkat anggota Minvetcad 08/Tsm periode 1-4-2023.

Tambahnya, pembagian takjil dan santunan ini juga merupakan bentuk kegiatan sosial keluarga besar Kanminvetcad 08/Tsm kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dibulan ramadhan yang penuh berkah ini dan juga untuk meningkatkan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat serta yang lebih utama sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Ketua RT dan RW lingkungan kantor dan anggota Kanminvetcad 08/Tasikmalaya. (Penrem 062/TN, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button