KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna Ngobrol Santai Bareng Babinsa Di Makoramil 1116/CKJ Kodim 0611/GRT

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P.,M.M., menyempatkan ngobrol santai bareng Babinsa dan tokoh masyarakat Kecamatan Cikajang bertempat di Makoramil 116/Cikajang Kodim 0611/Garut Jalan Raya Cikajang, Rabu 24 Mei 2023.

Danrem 062/Tn menyempatkan ngobrol santai bareng dengan Babinsa dan tokoh agama Kecamatan Cikajang setelah kembali peninjauan pembangunan cold storage dan pengerjaan pengecoran lantai parkir dan jalan di
Desa Cikelet Kecamatan Cikelet Garut.

Dilanjutkan ngobrol santai dengan Babinsa dan tokoh agama Kecamatan Cikajang, Danrem 062/Tn menyampaikan yang intinya ;

Pertama, silaturahmi.
Kedua, tugas Babinsa harus menguasai 5 kemampuan teritorial diantaranya Kemampuan temu cepat dan lapor cepat, Kemampuan manajemen teritorial,
Penguasaan wilayah,
Kemampuan pembinaan perlawanan rakyat dan
Kemampuan komunikasi sosial.

Lebih lanjut Danrem 062/Tn menyampaikan salah satu upaya dalam mendukung pemerintah untuk mewujudkan ketahanan pangan yang harus terus dilakukan oleh prajurit jajaran Korem 062/Tn dengan cara menanam kubis, kentang dan cabe dihalaman Makoramil.

Untuk itu, ketahanan pangan sangatlah penting dilaksanakan dengan membudidayakan tanaman pangan dengan memanfaatkan lahan kosong yang berada di Satuan”, pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, para Babinsa Ramil 1116/Cikajang, Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Alqona’ah Ponpes Darunnajah Ust Aceng Zeni M Iqbal, SE, tokoh agama Ustad Zawahir dan anggota FKPPI Cikajang Dani (Penrem 062/TN, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button