KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil Mengikuti Pembukaan Bazar TNI Secara Virtual Dan Serentak

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, mengikuti Vicon pembukaan Bazar TNI yang terpusat di Mabes TNI dan tersebar di seluruh satuan jajaran TNI, bertempat di Lapangan Sepakbola Makorem 062/Tn, Jl Baratayuda no. 65, Senin 1 April 2024.

Dalam sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan selain untuk membantu meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS TNI serta masyarakat yang berada di sekitar satuan-satuan TNI, juga diharapkan dapat memberikan manfaat, motivasi dan semangat untuk lebih mencintai produksi dalam negeri.

Dalam kegiatan yang sama, Danrem juga menuturkan sebagaimana yang kita rasakan bersama, menjelang Idul Fitri kebutuhan pokok masyarakat, termasuk didalamnya Prajurit dan PNS meningkat, banyak pengeluaran yang tak terduga, sehingga bermuara kepada sulitnya dalam mengelola keuangan.

Oleh karena itu, untuk turut meringankan beban warga masyarakat, Prajurit dan PNS Makorem 062/Tn dalam membeli kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri, Korem 062/Tn melaksanakan kegiatan Bazar murah dengan menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga lebih murah.

Acara Bazar ini akan dilaksanakan 5 hari, mulai tanggal 1 sampai dengan 5 April 2024.

Hadir dalam bazar tersebut, PJU Korem 062/Tn, Dan/Kasatbalakrem 062/Tn, Kapolsek Garut Kota, Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw beserta pengurus, dan para tamu undangan lainnya. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button