POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumelap, Lakukan Problem Solving Warganya

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Problem Solving atau penyelesaian perselisihan warga dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumelap BRIPKA Dede Andi Rahmat bertempat di Kantor Kelurahan Sumelap Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Selasa (8/11/2022) malam.

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurrozi. mengatakan bahwa personilnya bersinergi dengan Lintas Sektoral meliputi Pihak Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tokoh Masyarakat melakukan Problem Solving warga.

“Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumelap bersinergi dengan Lintas sektoral hadiri musyawarah sebagai upaya problem solving warga”, ujarnya.

Lanjut Kapolsek, kehadiran Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Lurah Sumelap Dadang Hilman dan Babinsa SERDA Edi Purnomo serta Tokoh Masyarakat sebagai upaya menciptakan kondusifitas kamtibmas di kewilayahan.

“Kepedulian tiga pilar di wilayah sangat penting untuk merespon hal yang terjadi di tengah masyarakat”, jelasnya.

Dia menambahkan, dengan berkoordinasi dan berkolaborasi tiga pilar bersama lintas sektoral dapat segera merespon masalah yang timbul sehingga tidak mengganggu kondusifitas di lingkungan masyarakat, sekecil apapun permasalahan akan segera terserap tidak membesar dan segera teratasi sejak dini.
Konduktivitas Mantap Harkamtibmas tetap terjaga. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button