POLRES GARUT-POLDA JABAR

Melalui Pos Wisata, Polsek Cisurupan Pantau Keamanan Obyek Gunung Papandayan

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2024 Polsek Cisurupan Polres Garut melaksanakan pengamanan di obyek wisata Kawah Gunung Papandayan Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut, Rabu pagi 4 April 2024.

Selain melaksanakan pengamanan anggota Polsek Cisurupan Polres Garut juga memberikan himbauan terkait bahaya banjir maupun longsor sehubungan musim penghujan tiba.

Anggota Polsek Cisurupan Polres Garut juga memberi himbauan kepada para ojek wara wiri untuk turut serta menjaga keamanan dan keselamatan para pengunjung yang hendak menggunakan jasa gojeg untuk berwisata.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Cisurupan IPTU Asep Saepudin, S.H., mengatakan dalam pelaksanaan Ops Ketupat Lodaya 2024 ini Polres Garut turut serta mendirikan Pos Wisata di seluruh objek wisata Kabupaten Garut.

Tujuan didirikan Pos Wisata ini adalah untuk menciptakan suasana yang aman, tentram dan kondusif bagi para wisatawan/warga sekitar dengan kehadiran polisi di objek wisata.

“Kami juga menghimbau agar selalu waspada terhadap curanmor serta gangguan kamtibmas lainnya dan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar sesegera mungkin berkoordinasi dengan pihak Polsek Cisurupan yang bersiaga di pos wisata Obyek Wisata Gunung Papandayan”, tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button