PEMERINTAH KABUPATEN NIAS

Bupati Nias Kunjungi Korban Kebakaran Rumah Di Desa Hilialawa

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Setelah menghadiri Musrenbang Kecamatan Bawolato Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M.Si mengunjungi korban kebakaran rumah  an. Hatoli Lase di Desa Hilialawa Kecamatan Bawolato dan sekaligus menyerahkan bantuan berupa bantal, selimut, matras dan kebutuhan pokok lainnya seraya memberi penguatan kepada keluarga korban kebakaran. Rabu (01/02/2022)

Iformasi yang diperoleh dari lokasi kejadian bahwa kabakaran itu terjadi sekira pukul 11.00 Wib dimana rumah tersebut terbuat dari kayu sehingga api dengan cepat membakar  bangunan rumah tersebut.

Kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa dimana penghuninya sedang tidak berada dirumah.

Sementara Hatoli Lase mengucapkan  terimakasih atas Kepedulian Bupati Nias dan rombongan dimana mengujungi  rumah kami yang mengalami musibah kebakaran sekaligus memberikan bantuan kepada kami ,

Kami tidak bisa membalasnya  atas kepedulian  Bupati Nias dan rombongan  hanyalah  Tuhan yang membalas dan memberkati baik dalam tugas sebagai kepala Daerah Kabupaten Nias, ujarnya

Pada kunjungan tersebut turut dihadiri Bupati Nias, Kepala Perangkat Daerah dan seluruh rombongan beserta keluarga korban kebakaran. (Aa Wahyu).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button