Tak Berkategori

Semi Gunawan Ketua RW 12 GPP Pamengkang Mundu Dibantu Warga Eksekusi Ular Masuk Rumah.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Di musim penghujan seperti sekarang ini, Semi Gunawan selaku Ketua RW 12 GPP Pamengkang Mundu selalu menghimbau warganya untuk melakukan kerja bakti dan selalu untuk waspada.

Menurut Semi Gunawan, beberapa waktu lalu telah ditemukan ular masuk ke lokasi GPP dan sekarang ini terulang kembali, ada ular masuk rumah warga.

Ular yang cukup lumayan besar, masuk dan bertengger diselah-selah atap rumah Ibu Elin. Tentu saja hal ini menjadi hesteris dan rasa takut dari ibu Elin beserta anaknya.

Temuan ular masuk rumah, langsung dilaporkan kepada Semi Gunawan selaku Ketua RW.12 GPP Pamengkang, setelah mendapat laporan, Semi langsung bergerak bersama warga lainnya untuk mengeksekusi ular tersebut.

Alhamdulillah ular sudah diamankan, dan semoga ibu Elin dan anaknya bisa nyaman kembali, tutur Semi, Jum’at (15/04/2024).

Semi juga menghimbau kepada seluruh warga RW.12 GPP untuk selalu waspada, barangkali kejadian yang sama terjadi kepada warga GPP lainnya, pungkasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button