BERDUKA CITA

Cepat Tanggap, Dinsos Kab Solok Berikan Santunan Pada Korban Kebakaran

Jum’at, 21 Januari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id – Cepat dan tanggap, selang mendapatkan informasi terjadinya musibah kebakaran, Dinas Sosial Kabupaten Solok bergerak cepat. Didampingi pasukan tanggap darurat siaga bencana, rombongan Dinas Sosial sambangi lokasi bencana kebakaran.

Mendapatkan kabar telah terjadinya kebakaran terhadap salah satu rumah warga, Bupati Solok intruksikan Plt. Kepala Dinas Sosial Ir. Safitri untuk segera turun kelokasi mengunjungi warga korban musibah kebakaran yang terletak di Jorong Parik Bukit Tandang Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok,

Tidak sendirian, di dampingi oleh Kepala BPDB Armen AP, MM bersama jajaran BPBD Kab Solok, rombongan tersebut berjibaku membenahi dan mengumpulkan sisa sisa kebakaran pagi itu, Jum’at (21/01).

Tidak itu saja, atas nama Bupati Solok yang diwakili oleh Plt. Kepala Dinas Sosial Ir. Safitr, rombongan Pemkab Solok memberikan bantuan berupa kebutuhan sehari – hari untuk korban bencana kebakaran.

bantuan tersebut berupa sembako, dan perlengkapan lainnya yang dapat dipergunakan secepatnya oleh korban. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu dan meringankan beban korban kebakaran tersebut, ucap Safitri.

Seperti kita ketahui bersama, sebelumnya telah terjadi kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah warga Jorong Parik Bukit Tandang pada Jum’at 21 Januari 2022.

Kebakaran yang menimpa rumah Epimawati dan Boy Rianto ini terjadi sekitar pukul 05.10 WIB dini hari, dikarenakan api cepat membesar dan masyarakat belum banyak yang terjaga, alhasil tak satupun barang yang bisa diselamatkan, beruntung tidak ada korban jiwa, terang warga yang membantu membersihkan puing puing kebakaran tersebut. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button