Pemerintahan

Chrismon Darma, S.IP Jabat Camat X Koto Singkarak Gantikan Drs. Sujanto amrita

 Rabu, 10 November 2021

Kab Solok, Suaraindependent.id—Perlahan namun pasti, rotasi dan mutasi itu akan terjadi dilingkup pemerintahan Daerah, Propinsi maupun Pusat, hal yang biasa terjadi, setelah enam bulan masa kepemimpinan kepala daerah yang baru dilantik, baru boleh melakukan mutasi dan pergantian pada eselon II,III dan IV, sesuai aturan Permendagri RI.

Bertempat di Aula Kantor Camat X Koto Singkarak,  Drs. Sujanto Amrita sebagai pejabat Camat yang lama melaksanakan serah terima jabatan kepada pejabat Camat yang baru Chrismon Darma, S.IP dan sertijab Ketua TP PKK lama Ny. Novia linda sujanto, Ketua TP PKK baru Ny. Nur azizah chrismon.

Hadir dalam sertijab tersebut Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar,  Ketua TP-PKK kab solok Ny. Emiko Epyardi Asda, PLT Staf ahli Bupati Drs. Syahrial, MM, Camat lama Drs. Sujanto Amrita, Camat baru Chrismon Darma, S.IP, Ketua TP PKK lama Ny. Novia linda sujanto, Ketua TP PKK baru Ny. Nur azizah chrismon.

Drs. Sujanto amrita mengungkapkan, pada hari ini genap 1 tahun 10 bulan kami menjabat di Kecamatan X Koto Singkarak, banyak hal yang telah kami laksanakan selama menjabat mungkin masih banyak hal yg belum bisa kami berikan kepada masyarakat di X Koto Singkarak ini

 

Dalam pelaksanaan sehari hari baik dalam pemerintaan maupun dalam bergaul mungkin ada hal-hal yg kurang berkenan kami mohon maaf , kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini, kami berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat berlanjut dengan Camat yang baru.

 

Chrismon Darma, S.IP mengucapkan Terima kasih kepada semua yang hadir pada hari ini, kami berharap dapat bekerja sama bersama dengan bapak ibu semuanya, mudah-mudahan kami bisa di terima di X Koto Singkarak ini sehingga kami bisa melaksanakan amanah yang diberikan kepada kami.

 

Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar berharap kepada Camat yang lama semoga sukses di tempat yang baru dan lebih di tingkat kan lagi kinerjanya karena di tempat tugas yang baru di kecamatan Kubung wilayahnya lebih besar lagi dari Singkarak, kepada Camat yang baru untuk cepat menyesuaikan diri dan bekerja dengan sebaik-baiknya. Saya berharap Singkarak ini bisa lebih baik lagi kedepannya.

 

Saya ingin mengabdikan hidup saya di kampung halaman dan ingin menorehkan sejarah dalam rangka membangun Kabupaten Solok dan bermanfaat bagi semua masyarakat. Kepada semua masyarakat Singkarak ini saya berharap mari kita bekerja sama dalam membangun kampung halaman. Semoga apa yang kami cita citakan menjakan kabupaten solok terbaik di sumatera barat dapat terwujud berkat kerjasama kita semuanya. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button