Pemerintahan

Pimpin Apel Perdana Tahun 2022, Bupati Solok Serahkan Piagam Satya lancana Karya Satya

Bupati Solok H. Epyardi Asda saat memimpin apel gabungan di Pemdakab Solok

Senin, 10 Januari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id– Di awal tahun 2022 ini, saya mengajak seluruh ASN untuk memiliki semangat baru dalam menjalankan tugasnya untuk memajukan Kab Solok kedepan. Dan mampu memberikan kontribusi pada pencapaian visi dan misi Kepala Daerah untuk menjadikan Kab Solok terbaik di Sumatera Barat.

Demikian disampaikan Bupati Solok H. Epyardi Asda M.Mar saat memimpin apel gabungan perdana di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok yang diselenggarakan di Lapangan Komplek Perkantoran Bupati, Senin (10/01).

Turut hadir Wabup Jon Firman Pandu SH, Sekda Medison, S.Sos, M.Si, para Staf Ahli, para Asisten, para Kepala OPD dan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Dilanjutkan Bupati,  “Ini merupakan apel perdana di awal tahun 2022, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama ASN di Kabupaten Solok,” terang Epyardi Asda.

ASN itu tugasnya melayani masyarakat, bukan untuk dilayani, tegas Bupati. Kita hendaknya punya integritas, ”Dengan sebuah pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, itu berdampak positif kepada masyarakat, dan pada diri sendiri. Dengan memberikan pelayanan terbaik, kita telah menjalankan tugas sebagai abdi Negara yang baik,”

Selain itu, saya juga apresiasikan responsif semua pihak yang telah bergerak cepat dalam tanggap darurat siaga bencana banjir yang melanda rumah warga di Nagari Aia Dingin Kecamatan Lembah Gumanti pada Sabtu siang kemaren.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak terkait atas bantuan yang diberikan pasca banjir bandang di Nagari Aia Dingin kemaren, dan turun langsung memberikan pertolongan serta mengantarkan bantuan kepada masyarakat”, semoga lelah Bapak/ Ibu sekalian menjadi lillah hendaknya, aamiin.

Bupati Solok serahkan Piagam Satya lancana Karya Satya secara simbolis kepada para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok

Usai apel gabungan, Bupati Solok serahkan Piagam Satya lancana Karya Satya secara simbolis kepada para ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Piagam Satya lancana Karya Satya diserahkan Bupati Solok bersama Wakil Bupati Solok yang di dampingi oleh Sekretaris Daerah dan Kepala BKPSM kepada perwakilan ASN, Drs.Zulmarnus, Dr.Yones Indra dan Ezi Yofarahmi, M.Si.

Coffee Morning Bupati Dan Wakil Bupati Solok bersama Sekda dan OPD Dilingkup Pemkab Solok

Akhir dari apel gabungan dan penyerahan piagam, Bupati solok melanjutkan coffee morning bersama Wakil Bupati Solok, Sekda, beserta Kepala SKPD di ruangan Bupati Solok.(billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button