POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Mobil Box Alami Kecelakaan Tunggal, Personil Polsek Kadipaten Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Dan Bantu Evakuasi

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kecelakaan tunggal sebuah mobil box D 8272 YQ terperosok dan menabrak pembatas jalan di jalur Tanjakan Gentong, Kampung Cingere Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (01/12/2022).

Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota IPTU Agus Rusman membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal, sebuah mobil terperosok hingga menabrak pembatas jalan.

“Benar, kami menerima laporan sekira pukul 11.30 WIB, personel kami langsung ke TKP melakukan pengaturan arus lalu lintas dan bantu evakuasi”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, Mobil Box yang dikemudikan Amrun (35) warga Kabupaten Kebumen Jawa Tengah, saat itu dari arah Bandung menujuĀ  Tasikmalaya, saat di TKP Turunan Gentong mengalami kecelakaan, oleng dan hilang kendali kemudian terperosok hingga menabrak pembatas jalan.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa dan tidak mengganggu arus lalu lintas, kami menghimbau kepada para pengguna jalan untuk selalu hati hati saat melewati jalur Gentong karena rawan kecelakaan”, tuturnya.

Dia menambahkan, pihaknya kemudian membantu melakukan evakuasi kendaraan dan berkoordinasi dengan Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota ,guna penanganan selanjutnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button