Tak Berkategori

PWO DWIPA Cirebon Terus Gaungkan Perang Terhadap Miras dan Narkoba.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Minuman keras (miras) dan narkoba masih menjadi musuh bersama yang harus diperangi. Karena barang haram itu sangat berbahaya bagi kehidupan bangsa kelak, pasalnya bisa merusak generasi muda. Apalagi banyaknya aksi kekerasan dan kejahatan yang di akibatkan dari mengkonsumsi minuman keras narkoba.

Untuk itu, Zen selaku ketua PWO DWIPA Cirebon siap bersama unsur Forkopimda Kota Cirebon, berkomitmen perang terhadap peredaran miras dan narkoba terus digaungkan.

Menurut Zen melalu group WAG, agar dapat berhasil, PWO DWIPA meminta dukungan penuh Forkopimda khususnya Satpol PP Kota Cirebon, serta seluruh masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran miras dan narkoba.

Apalagi perihal miras dan narkoba, Zen mengatakan bahwa Kota Cirebon memiliki Peraturan Daerah Nomor 4 tahun 2013 tentang Pelarangan Peredaran dan Penjualan Minuman Beralkohol di Kota Cirebon, sehingga diharapkan Kota Cirebon akan menjadi kota yang nyaman untuk semua masyarakat, khususnya generasi muda, tegasnya. Minggu (24/03/2024)

PWO DWIPA selain terus menggaungkan perang melawan miras dan narkoba, juga meminta Forkopimda dan APH Kota Cirebon untuk menindak tegas bila ada oknum yang menjadi beking dan terlibat peredaran miras dan narkoba, pungkas Zen. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button