TAHUN BARU ISLAM 1444 H

Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah Diharapkan Jadi Momentum Yang Tidak Bisa Dilupakan

SEMARANG, suaraindependentnews.id – Warga Kaligawe RT 001/02 sangat-sangat bahagia, dan berharap momentum Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2022 dapat dijadikan sebagai kesempatan untuk introspeksi diri terhadap pencapaian-pencapaian di tahun sebelumnya, agar menjadi lebih baik lagi.

Demikian disampaikan ketua RT 001/02 Heru di saat sambutan pada kegiatan Do’a Bersama Awal dan Akhir Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah di perkampungan RT 001/02 Muhtaram Kaligawe, Jum’at (29/7/2022).

“Apa saja yang sudah kita lakukan dan bermanfaat untuk orang banyak, Apa rencana-rencana kita yang masih belum bisa kita lakukan. Apa tujuan-tujuan kita lebih baik yang bisa kita lakukan pada tahun depan. Agar kita di tahun berikutnya segala cita-cita kita atau segala tujuan kita yang masih belum tercapai bisa kita tingkatkan lagi dan apa yang masih belum tercapai dan kurang bermanfaat bisa kita perbaiki untuk menjadi jauh lebih baik lagi”, tutur ketua RT.

Dalam kesempatan tersebut ketua RT menyampaikan harapan agar di Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah kampung Kaligawe kecamatan Gayamsari, agar di jauhkan dari Covid-19, “Semoga kota semarang ini kasus Covid-19 bisa nol”, ujarnya.

Selain itu ketua RT juga berharap seluruh warga Kaligawe semarang diberikan kesehatan, kesejahteraan, aman, kondusif serta tidak ada masalah apapun di Kota Semarang.

Dia juga berharap agar Pemerintah Kota Semarang, dapat melaksanakan segala rencana dan program dengan baik.
“Semoga semua Visi-Misi dan Program warga RT 001/02 semuanya berjalan dengan baik terlaksana dengan baik, program-program yang direncanakan dapat tercapai semua”, tandasnya. (Andi. K, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button