KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Pasipuanter Korem 062/Tn Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Hari Pramuka Ke 62 Tahun 2023

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., di wakili Pasipuanter Korem 062/Tn Kapten Inf E. Mulyana menghadiri Upacara Penurunan Pengibaran Bendera Merah Putih hari Pramuka ke 62 tahun 2023, bertempat di lapangan Otista Alun-alun Garut, Jl. A. Yani Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu 23 Agustus 2023.

Sebelum acara penurunan Bendera Merah Putih Hari Pramuka dimulai dengan menyaksikan atraksi morseden dan tenaga dalam yang dilakukan oleh siswa- siswi Pramuka, serta penyerahan hadiah penghargaan.

Bertindak sebagai pembina upacara Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman dan sebagai pemimpin upacara dari Pasbara 14 Anggar Nahdiatul Alam, penurunan bendera merah putih 3 orang dari Pasbara 14, serta diikuti oleh seluruh Pramuka Sekabupaten Garut.

Hadir pada acara penurunan bendera merah putih pada hari Pramuka tersebut diantaranya, Dandim 0611/Garut di wakili oleh Danramil 1104/Sukawening Kapten Arm Hariyanto., Kapolres Garut di wakili oleh KBO Binmas Polres Garut Iptu Ade Yohan. Dandenpom III/2/Garut di wakili oleh Dan Unit Gakkum Denpom III/2/Garut Letda Cpm Untung Riyadi., Kajari Garut Dr. Halila Rahma Purnama, S.H.Kum., diwakili Andy., Para Pengurus Pramuka Kwartir Cabang Garut dan peserta Upacara serta tamu undangan lainnya. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button