POLRI

Mobil Patroli Quick Wins Dan Police Backbone Dilakukan Perbaikan Serta Penggantian Kartu GPS Oleh TIK Polda Jabar

KOTA TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Perbaikan dan Penggantian Kartu GPS (Global Positioning System) Kendaraan Dinas Police Backbone dan Kendaraan Quick Wins oleh Tekhnologi Informasi Komunikasi (TIK) Polda Jabar dihalaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (22/2/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa perbaikan dan penggantian kartu GPS  Kendaraan Dinas Patroli Polres dan Jajaran Polsek rutin dilakukan guna mendukung efektifitas kegiatan Patroli Kepolisian.

“Hal ini dilakukan agar kesiapan Kendaraan Dinas untuk mendukung optimalisasi kegiatan Patroli, dalam upaya pelayanan kepada masyarakat”, ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa Alat GPS yang terpasang di setiap Mobil Patroli sangat diperlukan sebagai sistem navigasi yang didesain untuk menyediakan informasi mengenai posisi mobil secara cepat dan tepat.

“Diharapkan alat pendukung ini dapat membantu efektifas kinerja dan berguna mendukung meningkatkan Pelayanan Kepolisian”, tambahnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button