POLRES GARUT-POLDA JABAR

Sat Lantas Polres Garut Cek TKP Kecelakaan Di Jalan Raya Cikajang

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Lantas Polres Garut cek tkp kejadian kecelakaan antara kendaraan Truck Box dan kendaraan Toyota Inova Zenix di Jalan Raya Antara Cikajang-Pakenjeng tepatnya di Kampung Cisandaan Desa Pananjung Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut, Rabu siang 6 Maret 2024.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Lantas IPTU Aang Andi Suhandi, S.A.P., mengatakan kecelakaan antara kendaraan Truck Box dengan no pol B 9744 SCE dan kendaraan Toyota Inova Zenix dengan no pol Z 1860 EL terjadi pada sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan saksi kecelakaan terjadi ketika kendaraan Truck Box yang di dikemudikan Mulyadi, datang dari arah Cikajang menuju kearah Pakenjeng sewaktu melintasi jalan menikung ke kiri dan menurun diduga rem tidak berfungsi dengan baik sehingga berserempetan dengan Kendaraaan Toyota Inova Zenix yang dikemudikan Gungun yag datang dari arah berlawanan.

Setelah kejadian tersebut kendaraaan Truck Box bergerak maju melintasi jalan menurun sejauh kurang lebih 1 km hingga terhenti dengan Posisi terguling miring dengan bagian depan menabrak tebing yg ada di kiri jalan.

Akibat dari kejadian tersebut 1 (satu) orang korban mengalami luka ringan, dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerugian materi sebesar Rp. 50.000.000,- ( lima puluh juta rupiah).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button