Tak Berkategori

akibat Membandal Dewan Pendiri MOI Copot Rudi Sembiring Dan DPP MOI Dinyatakan Demisioner

Jakarta,Suaraindepemdentnews.id- Pergolakan yang terjadi Media Online Indonesia (MOI) akhir berujung di copotnya jabatan Ketua Umum DPP MOI, Rudi Sembiring. “Jadi Dewan Pengurus DPP MOI mulai hari hari ini dinyatakan demisioner,” demikian Siaran Pers yang dilakukan Dewan Pendiri MOI yang dipimpin Lasman Siahaan SH, MH sebagai Ketua Dewan Pendiri dari Family Resto Kampung Kita Jakarta Pusat dalam siaran Pers dengan awak media cetak dan media online Jumat, 11/12/2020

” Hari ini Jumat tanggal 11 Desember 2020, maka kami Dewan Pendiri MO membuat keputusan Dewan Pendiri MOI memiliki keputusan tetap dan mengikat dan dilaksanakan dari DPP, DPW, DPC MOI selurug Indonesia wajib melaksanakan ketentuan ini, ” ungkap Ketua Pendiri MOI Lasman Siahaan yang didamping Wakil Ketua Dewan Pendiri MOI DR. Suherman Saidji, MPd.

Sebelum dikeluarkan keputusan ini, Dewan Pendiri MOI berkali -kali sudah memanggil saudara Rudi Sembiring. “Tapi, sayang sampai saat ini Saudara Rudi Sembiring tidak pernah mau menggubris surat pemanggilan ini,” tegas Lasman Siahaan sambil menunjukkan surat pemanggilan Rudi Sembiring.

“Oleh sebab itu akhirnya ki memberikan pernyataan sikap dan Keputusan Dewan Pendiri terkait hasil pertemuan yang sudah beberapa kali kami memutuskan mencopt Ketua Umum Rudi Sembiring, Sekjen Jusuf Rizal, dan Ketua Harian Sinuraya Utamawan” ujar Advokat kondang Lasman Siahaan, SH, MH.

Selanjutnya, Lasman menjelaskan bahwa Konferensi Pers yang dilakukan oleh Dewan Pendiri MOI merupakan hasil keputusan final Dewan Pendiri MOI untuk mempertegas wewenang Dewan Pendiri dalam menyikapi perseteruan yang terjadi di tubuh Organisasi dan mengembalikan marwah organisasi seperti yang sudah disepakati awal terbentuknya pendirian MOI tersebut. (Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button