KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Kapolda Jabar Didampingi Kasdam III/Slw, Danrem 062/Tn, Dandim 0612/Tsm Lepas Peserta Balap Sepeda Lodaya Siliwangi Ride 2023

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Ketua ISSI Jabar H. Iman Firmansah mengatakan ajang balap sepeda Lodaya Siliwangi Ride 2023 menjadi ajang bertemunya para penggemar olahraga tersebut di Indonesia bertempat di Jalan Otista Kota Tasikmalaya.

Balap Sepeda Ini di mulai Dari Titik Start Di jalan Otista kota Tasikmalaya dan Finish di Alun-alun Paamprokan Kabupaten Pangandaran dengan Menempuh jarak 174 Km.

Acara ini berlangsung meriah dan dihadiri langsung oleh para pejabat dari TNI dan dari kepolisian diantaranya Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si., M.M., Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Agus Saeful., Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.IP., MM., M.Han Dan Wing 600/Kal Kolonel Kal Bambang Witono.,  Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP., Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya Letkol Pnb. Adi Putra Buana, M.IPol., Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K., Pj Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP.,ME., Ketua ISSI Jawa Barat H.Iman Firmansyah., Para Asisten Jajaran Kodam III/Siliwangi, Para Pejabat Umum Polda Jabar, Para Peserta Lodaya Siliwangi Ride 2023.

Sambutan oleh ketua ISSI Jabar H.Iman Firmansah Dalam acara Lodaya Siliwangi Ride ini dalam memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke 95 Tahun Acara Lodaya Siliwangi Ride ini diikuti lk 550 orang yang di bagi 4 kelas dan diikuti atlet nasional.

“Jumlah pesertanya cukup banyak, khususnya untuk para pesepeda Se Jawabarat yang di satu titikan di Kota Tasikmalaya. Tak hanya itu, ada dari luar kota hingga tim-tim elite yang ikut dalam kegiatan  ini”, kata Iman.

Para pesepeda dari tim elite ini pun dapat mengikuti nomor khusus elite di berbagai kategori dan nomor pertandingan, yaitu Team Time Trial (TTT), Individual Time Trial (ITT), Criterium, dan Sprint. Meskipun kategorinya sama dengan peserta umum, namun tim elite akan berlomba khusus untuk nomor pertandingan elite yang peraturannya disesuaikan.

Lebih lanjut, Iman berharap kejuaraan itu tidak hanya dapat menjadi wadah berkumpulnya para pecinta dan pebalap sepeda, namun juga memberikan motivasi untuk terus melakukan olahraga itu, entah sebagai pijakan karier profesional maupun sekadar hobi. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button