POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Sambangi Pos Satpam Gardu Induk

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Kamis tanggal 27 April 2023 pukul 11.00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Brigadir Aditia Dian Hermawan melaksanakan kegiatan di wilayah Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam menjalin keakraban antara Polri dengan Petugas Security (Satpam), Bhabinkamtibmas Desa Karangnunggal Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya Brigadir Aditia Dian Hermawan sambang ke Pos Satpam Gardu Induk Listrik Karangnunggal.

“Kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan Satpam guna ciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Karangnunggal, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat”, ujar Brigadir Aditia.

Sementara itu Kapolsek Karangnunggal Kompol Didin Jumardini melalui Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Brigadir Aditia Dian Hermawan menyampaikan, “Tujuan giat sambang yaitu untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya bisa meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif, serta dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab”, pungkas Brigadir Aditia. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button