POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Jelang Buka Puasa, Polsek Karangnunggal Berikan Pelayanan Terbaik Dengan Gatur Lalin Sore

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Anggota Polsek Karangnunggal hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka gatur sore memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan lalu lintas di berbagai jalan-jalan yang rawan kemacetan tepatnya Wilayah Hukum Polsek Karangnunggal.

Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan ruas jalan dan persimpangan pada saat masyarakat melaksanakan aktifitas di sore hari.

Anggota Polsek Karangnunggal Aiptu Abu Tohir bersama Aipda Usep Risdiana, S.I.P., Aipda Ade Nurhusna Syarip dan Berni Noviana Haris, S.H. mengharapkan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas sore hari agar selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara.

Pengaturan lalu lintas di sore hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Karangnunggal dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat di sore hari.

Anggota Polsek Karangnunggal juga mengatakan bahwa tujuan dari pengaturan sore ini adalah untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan yang disebabkan oleh pelanggar pengguna jalan, serta menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi aturan lalu lintas. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button