POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Jaga Kondusifitas Wilayah, Panit 1 Bersama Panit 2 Samapta Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Rutin Malam

KARANGNUNGGAL-TASIKMALAYA || suaraindependentnews.id – Panit 1 Aipda Dani AR, SH dan Panit 2 Samapta Polsek Karangnunggal Aipda Mulyanto, SH., Melaksanakan Patroli rutin malam di Wilayah Hukum Polsek Karangnunggal, Jum’at 9 Februari 2024 pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan patroli rutin malam di Wilayah Hukum Polsek Karangnunggal, dengan sasaran Panwascam, PPK, Puskesmas, Obvit dalam rangka antisipasi/pencegahan C3 (Curas, Curat dan Curanmor), gank Motor, penyakit masyarakat/gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolsek Karangnunggal Kompol Dindin Jumardini melalui Panit 2 Samapta Aipda Mulyanto, SH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan bila ada warga masyarakat yang ingin mengkonsultasikan atau mengadukan permasalahan terkait perkara pidana ke Polri dalam hal ini Polsek Karangnunggal.

“Silahkan datang jangan segan-segan untuk bersilaturahmi ke Polsek Karangnunggal apabila ada hal-hal yang ingin disampaikan, terlebih saat ini kita akan menghadapi pesta demokrasi, Tanggal 14 Februari 2024 datang ke TPS gunakan hak pilih dengan bijak”, tutur Aipda Mulyanto.

“Mari kita menjaga lingkungan kita ini dengan penuh keikhlasan karena dengan lingkungan yang aman dan kondusif maka setiap warga masyarakat akan dapat beraktivitas dengan tenang dan nyaman”, tandas Panit 2 Samapta Polsek Karangnunggal Aipda Mulyanto, SH. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button