POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Diduga Supir Mengantuk, Bis Menabrak Pembatas Jalan Hingga Terguling Di Cipatujah

POLSEK CIPATUJAH-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Diduga supir mengantuk, bis 3/4 PO Budiman menabrak pembatas jalan lalu terguling di jalan Raya Cipatujah persisnya di Kampung Gunung Batu Desa Cipatujah Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 20 April 2023.

Kendaraan bis Budiman bernopol Z 7734 HC jurusan Tasikmalaya – Ciheras yang di kemudikan oleh Maman (50) warga Parung Kecamatan Cibalong dengan penumpang sebanyak 3 orang (tidak diketahui identitasnya), ketika sedang mengemudi tiba- tiba mengantuk dan kendaraan tidak terkendali sehingga tepat di tikungan bis tersebut lurus sehingga menabrak tembok pembatas dan bagian ban depan sebelah kanan masuk ke tebing.

Kemudian pengemudi serta penumpang keluar semua dari dalam bis sehingga kendaraan bis menjadi ringan dan akhirnya terguling ke tebing dengan kedalaman ± 3 meter.

Saat di hubungi awak media, Kapolsek Cipatujah Iptu Tono Suherman membenarkan telah terjadi lakalantas tunggal kendaraan bis Budiman 3/4, sekira pukul 13.00 WIB, di Jalan raya Cipatujah tepatnya di Kampung Gunung Batu Desa Cipatujah Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasimalaya.

Akibat kejadian tersebut sang pengemudi mengalami luka memar di kepala dan luka memar di kaki sebelah kanan dan
Bis mengalami kerusakan di bagian kaca depan dan bemper.

Dengan kejadian tersebut Kapolsek Cipatujah Iptu Tono Suhartono menghimbau kepada semua pengguna jalan lebih hati-hati lagi untuk berkendara taati peraturan lalulintas dan petunjuk-petunjuk jalan yang sudah terpasang dipinggir jalan, karena jalan ini cukup terjal dan berliku untuk Cipatujah.

Untuk para pemudik bila lelah, ngantuk silahkan istirahat di rest area yang sudah disediakan baik di Polsek ,di Pospam dan di tempat-tempat lainnya, jangan sampai memaksakan diri untuk melanjutkan perjalanan”, tutup Kapolsek Cipatujah Iptu Tono Suherman. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button