POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Guna Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Kapolsek Bantarkalong ; Laksanakan Giat Sambang Pada Warga

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Giat Personel Polsek Bantarkalong Pada hari Kamis, 8 Desember 2022 pagi, Ps kanit Bhinmas Polsek Bantarkalong Bripka Somantri melaksanakan giat sambang pada warga masyarakat di wilayah kecamatan Bojongasih kabupaten Tasikmalaya.

Dalam giat tersebut, “Kami menyampaikan himbauan terkait kamtibmas yang mana kami mengajak pada semua lapisan warga masyarakat untuk bersama sama berperan serta dalam mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif”, ujar Bripka Somantri.

Kapolsek Bantarkalong mengingatkan pada warga masyarakatnya agar mewaspadai situasi alam terkait musim penghujan yang kini masih berintensitas tinggi.

“Kami berharap agar warga masyarakatpun meningkatkan kewaspadaannya, apalagi di wilayah Bantarkalong ada beberapa desa yang termasuk daerah rawan tanah longsor, juga kami berharap agar segera melaporkan pada kami atau pada Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desanya, melalui nomor nomor dinas yang telah kami sebarkan, Agar dengan segera bisa kami upayakan penanganannya”, tutup
Kapolsek Bantarkalong
IPTU Mugiono. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button