POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Melaksanakan Patroli Dialogis Di Wilayah Hukumnya

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Sabtu tanggal 29 April 2023 pukul 10.00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Brigadir AA Wenda Krismawan melaksanakan kegiatan di wilayah hukum Polsek Karangnunggal.

Patroli dialogis salah satu upaya menekan terjadi tindak pidana (Kriminalitas) terus dilakukan Polsek Karangnunggal dengan sasaran tempat yang menjadi pusat keramaian, seperti kantor perbankan dan pertokoan yang melakukan transaksi jual beli.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Karangnunggal Brigadir AA Wenda Krismawan, selain upaya mengantisipasi, juga memastikan situasi tetap kondusif.

Dalam dialognya Brigadir AA Wenda Krismawan menghimbau pemilik atau pedagang handphone selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat transaksi, karena banyak kejadian kejahatan berupa pencurian handphone.

Brigadir AA Wenda Krismawan juga menghimbau kepada pemilik counter handphone untuk berhati-hati ketika melayani pembeli karena biasanya pelaku pencurian tidak sendirian dan selalu mengalihkan perhatian, agar bisa mengambil handphone tanpa di ketahui pemilik. Maka sangat disarankan agar di pasang CCTV di sejumlah titik untuk mempermudah pengawasan apabila terjadi sesuatu yang tidak di inginkan seperti pencurian. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button