POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolsek Puspahiang Laksanakan Program Quick Wins Presisi, Jum’at Curhat Di Pos Ronda Cilimus

POLSEK PUSPAHIANG-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Puspahiang IPTU Dedi Haryana, S.Kom, telah melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat pada, 13 Januari 2023, yang bertempat di Pos Ronda Kampung Cilimus RT 20/03 Desa Puspahiang Kecamatan Puspahiang Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun giat tersebut berupa silaturahmi Kamtibmas dan menampung semua keluhan dan aspirasi maupun permasalahan yang ada di daerah tersebut, yang disampaikan secara langsung oleh para tokoh dan masyarakat di Kampung Cilimus Desa Puspahiang Kecamatan Puspahiang.

Dalam acara tersebut warga masyarakat juga menyampaikan berupa ucapan rasa terima kasihnya atas gelaran Jum’at curhat yang dilaksanakan oleh kapolsek dan jajarannya sehingga dengan demikian dapat terjalin adanya kedekatan yang lebih terasa antara jajaran Kepolisian dan warga masyarakat secar umum.

Pada umumnya warga mengharapkan adanya pertemuan khusus seperti sekarang ini lebih sering dilaksanakan di kampungnya secara langsung dengan Kapolsek.

Di katakan oleh Kapolsek Puspahiang, “Bagi kami syukur Alhamdulilah dan selalu siap, namun dikarenakan diwilayah Hukum Polsek Puspahiang ada beberapa Desa, ya terpaksa menunggu giliran tapi jika ada yang harus di bicarakan secara urgen silahkan datang ke Mapolsek atau langsung dengan Bhabinkamtibmas di Pos Desa”, ujar IPTU Dedi Haryana, S.Kom. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button